Microsoft office

Microsoft tahun lalu mengumumkan bahwa akan ada pengganti Microsoft Office 2016, versi non-langganan dari aplikasi suite, dan bahwa upgrade akan dikirim dalam waktu sekitar satu tahun.

Paket, bernama “Office 2019,” akan diarahkan untuk pelanggan, terutama pelanggan korporat, “yang belum siap untuk cloud,” menurut Microsoft.

Tapi selain deskripsi itu, Microsoft telah samar-samar tentang prospek Office 2019 dengan lisensi “abadi”, yang memungkinkan pelanggan menjalankan suite selama yang diinginkan tanpa pembayaran lebih lanjut. Jadi, kami mengumpulkan beberapa pertanyaan mendesak yang mungkin dimiliki bisnis tentang suite.¬† Seperti pada postingan blog ini.

Apa itu Office ‘abadi’?

Microsoft mengkategorikan perangkat lunak dengan cara dibayar, membedakan antara lisensi yang dibeli langsung dari salah satu yang pada dasarnya “disewa” karena dibayar dari waktu ke waktu, seperti langganan.

Sebagian besar waktu Microsoft menggunakan istilah “satu kali pembelian” untuk melabeli lisensi perangkat lunak yang dibayar dengan “satu, biaya di muka untuk mendapatkan aplikasi Office untuk satu komputer.” Pembelian itu memberi pembeli hak untuk menggunakan Microsoft Office selamanya. Dengan kata lain, lisensi tidak memiliki tanggal kedaluwarsa, dan pengguna dapat menjalankan suite selama yang mereka inginkan.

Kapan Microsoft akan merilis Office 2019?

Perusahaan mematok peluncuran suite ini selama paruh kedua tahun ini. “Rilisan ini, dijadwalkan untuk paruh kedua tahun 2018, akan mencakup versi abadi dari aplikasi Microsoft Office¬† dan server,” tulis Jared Spataro, manajer umum untuk Office, dalam posting September ke blog perusahaan. Spataro memanggil “Office 2019” pada saat itu sebagai papan nama untuk koleksi aplikasi.

Pada akhir September 2015, Microsoft menawarkan edisi Windows Office 2016 ke pelanggan Office 365 terlebih dahulu, kemudian diikuti dengan versi ritel. Office 2019 kemungkinan akan muncul sekitar waktu yang sama sepanjang tahun, dalam urutan yang sama.

Inilah alasannya.

Microsoft sekarang mengeluarkan dua peningkatan fitur Office 365 ProPlus – ProPlus adalah suite standar yang menyediakan hak untuk aplikasi yang diinstal secara lokal, termasuk Excel, Outlook dan Word, untuk 365 pelanggan – setiap tahun. Peningkatan fitur tersebut mulai menjangkau pelanggan pada bulan September dan Maret setiap tahun. (12 September lalu, Microsoft mengeluarkan upgrade fitur, yang ditetapkan 1708, ke Office 365 ProPlus.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here