Emulator android

Android Emulator mensimulasikan berbagai ponsel Android, Tablet, Wear OS, dan perangkat Android TV di komputer Anda. Ia hadir dengan konfigurasi yang telah ditentukan untuk jenis perangkat yang populer dan dapat mentransfer data lebih cepat daripada perangkat yang terhubung melalui USB. Yang dimana emulator android ini dijalankan di PC dan dapat menyerupai system android.

Setiap contoh Android Emulator menggunakan Perangkat Virtual Android (AVD) untuk mengonfigurasi ukuran, faktor bentuk, versi Android, dan berbagai karakteristik perangkat kerasnya. Untuk menguji aplikasi Anda secara efektif, Anda harus membuat AVD yang memodelkan setiap jenis perangkat yang dirancang oleh aplikasi Anda.

Setiap AVD berfungsi sebagai perangkat independen, dengan penyimpanan pribadi untuk data pengguna, kartu SD, dan sebagainya. Secara default, emulator menyimpan data pengguna, data kartu SD, dan cache di direktori yang spesifik untuk AVD tersebut. Saat Anda meluncurkan emulator, ia memuat data pengguna dan data kartu SD dari direktori AVD.

Android Emulator menyediakan hampir semua kemampuan perangkat Android nyata. Anda dapat mensimulasikan panggilan telepon masuk dan pesan teks, menentukan lokasi perangkat, mensimulasikan kecepatan jaringan yang berbeda, simulasi rotasi dan sensor perangkat keras lainnya, mengakses Google Play Store, dan banyak lagi.

Nox app player adalah sejenis emulator android yang disukai semua orang. Ini memiliki begitu banyak fitur menarik di dalamnya. Nox emulator dirilis pada bulan Agustus dan banyak pengguna sudah mulai menginstalnya. Jika Anda memiliki masalah dengan bluestacks atau emulator android lain yang Anda gunakan di komputer, Anda dapat mencoba mendownload emulator android Nox ini untuk PC dan nikmati semua aplikasi android favorit Anda tanpa adanya gangguan. Pengalaman pengguna emulator android nox sangat menakjubkan. Semua orang mulai mencintainya begitu mereka menggunakannya. Di sini. Beberapa kelebihan  Nox player yang belum tentu dipunyai oleh emulator lainya.

  • Nox Emulator lebih cepat dan tidak mudah freeze
  • Dapat disetting menggunakan High Performance Mode
  • App player ini didesign sesuai dengan android 4.4.2 Kernel dan compatible dengan system X86 (32bit) dan AMD
  • Respon Speed nox sangat cepat dan stabil
  • Best Game Experience dengan menggunakan nox android app player. Android app player emulator ini cocok untuk memainkan semua jenis game android.
  • Sudah terinstall File manager, facebook lite, dan kamera aplikasi didalamnya
  • Mempunyai fitur shaking (goyang)
  • Sudah tersedia¬† Google playstore dan web browser

Anda dapat mendownload Nox app player disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here