Drone dji mavic

Sebuah drone kecil dengan potensi yang besar, DJI Mavic Pro mengemas rekaman video 4K, sistem menghindari penghalang yang ditingkatkan dan penyimpanan onboard menjadi faktor  yang membuat drone ini mudah untuk dibawa kemana-mana, bentuknya bisa dilipat dan dimasukkan ke saku jaket. Anda akan sulit sekali menemukan drone yang lebih baik yang dikemas dengan sangat rapi dan memiliki banyak kecerdasan seperti ini.

Kelebihan :

  1. Portabilitas yang luar biasa
  2. Video 4K sampai 100Mbps, HDR 12MP masih ada
  3. Penghindaran hambatan nyaris sempurna
  4. Penyimpanan internal 8GB
  5. Faktor bentuk yang kompak dan dapat dilipat kembali
  6. Kontrol ditambahkan perlindungan, namun cover clip-onnya canggung
  7. Tongkat joystick yang dapat dilepas pada pengendali yang didesain ulang
  8. Port USB-C untuk transfer data saja

Kekurangan :

  1. Kontrol sedikit susah
  2. Memiliki jangkauan yang kurang baik
  3. Butuh banyak baterai untuk terbang dengan maksimal

Mavic Air melayang di atas tanah tengah yang sempurna, menawarkan spesifikasi high-end pada titik harga lebih rendah daripada Mavic Pro. Ini memiliki hampir setiap bel dan peluit (meskipun pesawat tak berawak ini pasti bersenandung) yang bisa Anda minta, dari video 4K dan gambar panorama 32MP hingga baterai 21 menit. Lebih penting lagi, DJI Mavic Air mudah untuk terbang berkat sistem penghindaran objek yang lebih baik dan kontrol isyarat, yang memberikan daya tarik drone ini lebih mainstream.

Meskipun harga awal adalah investasi yang tinggi untuk gadget dengan masa pakai baterai 21 menit, teknologi yang ditingkatkan yang ditempatkan di dalam sasis ramping membuat Mavic Air cukup menarik, terutama karena harganya lebih murah daripada saudaranya yang lebih besar. Dan, tidak seperti Spark, kapal ini dilengkapi dengan pengontrol tersendiri, yang membentang jauh untuk membenarkan biaya.

The Mavic Air tersedia melalui toko online DJI dan di pengecer besar. Desain dan bangun dapat dibandrol dengan harga:

  • $799 untuk drone dan accesorisnya
  • $999 untuk bonus fly combo
  • Untuk jenisnya mavic pro dijual dengan harga $999 dan mavic spark $399

Mavic Air mungkin menyerupai Spark dalam hal ukuran, tapi pada dasarnya di mana kemiripannya berakhir. Lengan dengung baru dilipat, seperti yang ada di Mavic Pro, yang mudah dibawa ke tingkat yang baru. Saat dilipat, Mavic Air bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam saku yang besar seperti pada celana cargo maupun jaket. Beratnya di 430g, ini lebih berat dari Spark 300g tapi lebih ringan dari Mvic Pro 743g, dan pastinya lebih ringan dari satu pint bir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here